Selasa, 27 Juli 2010

Wujudkan impian besarmu melalui Formula bisnis



Ah,baru bisa postingin lagi nih.Padahal banyak banget kejadian dan perasaan yang bisa jadi bahan postingan.Ya,maklumlah lagi sibuk sendiri.Habis belum jadi orang kaya sih,Ya?

Ngomong-ngomong soal kaya,sebenarnya banyak caranya lho.Cara yang murah dan mudah!Tapi memang semua butuh proses.Karna butuh proses dibutuhkan juga kesabaran dan ketekunan.Lho,iya dong!Karna di dunia ini tidak ada hasil besar tanpa disertai dengan usaha besar(beda lho antara usaha besar dengan modal besar!)Kalaupun ada,saya yakin pasti hilangya juga gampang.Easy come,easy go!

Contohnya seperti si empunya website www.formulabisnis.com.Bpk Joko susilo.Kebetulan saya lagi ngikutin jejak langkah beliau menuju" Kaya"Karna cara paling gampang menuju kaya adalah mencontoh cara orang kaya.


Beliau menciptakan formula bisnis dari 2001-sekarang.Dalam waktu 2-3 tahun beliau telah merasakan hasil usahanya dari internet.Dan sekarang beliau telah menjadi seorang milyader.
Dilihat waktunya,relatif singkatnya untuk bisa nikmatin hasilnya.Cuma 2-3 Tahun.kalo mau tahu perjalanan karirnya buka aja di sini.

Formula bisnis.com adalah website yang memperkenalkan Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO).SMUO adalah sebuah panduan praktis dan teruji tentang bagaimana cara menghasilkan uang dengan menjual informasi di internet. Secara umum, jika anda berpikir untuk memulai bisnis di internet namun tidak tahu bagaimana cara memulai, merancang dan mengelolanya, maka panduan ini akan membimbing anda.

Banyak sudah orang-orang yang membuktikan keampuhan dari SMUO ini.Termasuk saya sendiri.Walaupun belum dalam bentuk "Uang",namun ilmu bisnis internet sama bertambah.Itu sudah merupakan kepuasan tersendiri.Orang-orang yang sudah berhasil itu pada memberikan testimoninya dengan penuh rasa bangga dan tetap rendah diri walaupun sudah berhasil.


Kalo kamu pengen merubah hidup kamu,tapi ada kendala di keuangan,coba deh formula bisnis.Yang dibutuhkan cuma kemauan dan ketekunan.Pesen deh dari sekarang,dijamin ngga akan rugi

Tidak ada komentar:

Management revolution