Selasa, 06 Juli 2010

SUSAH,TAPI OKE


Puh ini pengalaman pertama memulai bisnis di internet.Bisa dibayangin gue mulai dari nol samasekali.Dan sebenarnya gue orangnya nggak terlalu suka dengan hal-hal yag berbau "ngedesign".Sebelum ini gua ogah banget ngotak-ngatik untuk mempercantik halaman blog gua.
Tapi pas gua "paksain"untuk ngotak-ngatik halaman blog,ternyata asik juga.
Buat elo-elo yang ngalamin sama kaya gua yang penting jangan sampe cepet bosan,cepet nyerah,dll deh.Karena ternyata disitulah letak tantangannya.
Apalagi buat elo-elo yang udah membulatkan tekad untuk berbisnis internet ria.
Gua punya referensi bagus buat elo-elo yang baru pertama kali nekunin dan pingin berperan serta dalam beraktivitas di dunia maya,yang kedepannya emang elo niat buat bisnis.Coba lo buka disini
Dsitu elo bisa temuin teori-teori dasr untuk "berpartisipasi" di dalam dunia maya/internet
Baca dan ikuti langkahnya secara bertahap.
Lo pasti ngalamin apa yang gua dah tulis diatas.Yang penting "START ACTION LET'S SEE WHAT WILL HAPPEN".

Tidak ada komentar:

Management revolution