Sabtu, 10 Juli 2010

ABAD KITA,ABAD FORMULA BISNIS

Kalian dah pada tau kan yang namanya Formula bisnis?Kalimat ini sudah sangat tersohor di jagat raya internet.Dialah yang mempopulerkan SMUO kepada pengguna internet.Buat yang Jeli,Formula bisnis merupakan sebuah prospek bisnis masa depan,yang mana semua bisnis di masa depan akan berbasis internet.

Sayangnya hal ini belum menjadi kesadaran bagi sebagian pengguna internet di Indonesia.Sebagian besar pengguna internet di Indonesia adalah pengguna"pasif".Artinya mereka hanya menjadi konsumen dari sebuah produk informasi.

Padahal di Formula bisnis diberikan tuntunan bagaimana kita bisa menjadi pengguna "aktif" dari internet.Caranya sangat simpel.Hanya dengan 3 Langkah mudah.Ini juga merupakan pengalaman pribadi saya.Awalnya saya ngga tau sama sekali tentang bagaimana kita bisa aktif di dunia internet.Karena pada waktu itu saya beranggapan supaya bisa seperti itu mesti belajar dengan biaya besar dulu,baru deh kesampaian.

Tapi di Formula bisnis hanya dengan biaya investasi yang kecil,kita sudah dapat menguasai ilmu-ilmu berinternet-ria.Waktunya juga relatif tidak lama.Saya cuma butuh waktu 2 minggu untuk menguasai salah satu metode dari kondisi awal saya yang tidak tahu sama sekali.

Bila kita bisa menguasai seluruh metode yang diberikan di Formula bisnis,kita bisa pakai metode tersebut di segala bidang,baik untuk kegiatan sosial sampai dengan kegiatan yang bersifat profit.
Pendeknya bisa untuk DUNIA-AKHERAT.Hebat kan?

Ini semua bisa kita lakukan kalau kita mau belajar,belajar dari Formula bisnis!
Ingat!!
"BARANG SIAPA YANG MENGUASAI INFORMASI DIALAH YANG AKAN MENGUASI DUNIA"

Maka Ayo buruan,Cobain Formula bisnis dan KUASAI DUNIA.

Tidak ada komentar:

Management revolution