Jumat, 16 Juli 2010

BISNIS LANGGENG,FORMULA BISNIS

Roda kehidupan terus berputar.Seperti halnya sebuah perputaran,kadang ada di atas,kadang ada di bawah.Basi banget,ya.Tapi itulah sebuah kenyataan pahit.Tapi enaknya sih kehidupan jangan dipandang seperti sebuah roda.Karena kalau seperti itu,hidup seperti tidak ada tujuan yang jelas.
Bila demikian buat apa kita melakukan sesuatu perubahan hanya untuk kembali ke keadaan awal.

Jadi Slogan di atas hanya dipunyai oleh orang-orang belum mempunyai visi yang jelas.Tapi anggaplah slogan tersebut dengan sebuah kearifan dan kebijaksanaan untuk mengantisipasi sebuah kemungkinan yang akan terjadi

Sebagai seorang wirausaha,kita wajib mempunyai sikap dan mental yang positif.Sikap yang positif sangat penting dalam kita merencanakan dan menjalankan program kerja kita untuk memajukan usaha yang kita geluti.Sementara mental positif diperlukan dalam mengantisipasi kemungkinan terburuk dari usaha yang kita jalankan.

Terlebih bagi kamu-kamu yang menggeluti bisnis di dunia internet atau dengan kata lain bisnis informasi.Bidang ini adalah bidang usaha yang sangat dinamis.Dia sangat terbuka dengan segala perubahan dan kemajuan.Maka sikap di atas mutlak diperlukan,karna bila tidak kamu akan kembali berputar ke bawah.

Contoh yang baik adalah Formula bisnis-Joko susilo.com.Disana kita diberi sebuah pengetahuan
mulai dari dasar tentang bagaimana mengawali bergelut di bisnis internet sampai dengan pengetahuan dan perkembangan terbaru dari sebuah bisnis.Formula bisnis rangkum kesemua informasi tersebut ke dalam 3 Langkah mudah Mencetak uang lewat internet.

Dari sini kita bisa melihat,bahwa Formula bisnis adalah sebuah bisnis dengan perencanaan yang sangat baik,karena sudah dilengkapi dengan cara-cara membuat bisnis plan dan sekaligus trik-trik mengantisipasi sebuah keadaan yang namanya "Perubahan Zaman".
Sehingga dengan kedua hal tersebut,Formula bisnis adalah sebuah bisnis informasi yang akan langgeng,tidak lekang oleh waktu.

Singkatnya Formula bisnis cocok buat kamu-kamu yang baru yang pertama kali kenal dengan bisnis informasi maupun bagi kamu-kamu yang ingin memperdalam lagi ilmu kamu mengenai bisnis informasi.sehingga bisnis kamu tidak akan seperti sebuah Roda,Akan langgeng terus.Kalo bahasa Robert T Kiyosakinya, Financial fredom gitu lho.

Maka buruan,cobain deh.

Tidak ada komentar:

Management revolution