Jumat, 10 Desember 2010

Cara gampang memulai bisnis di internet

Pada saat pertama kali kita memutuskan untuk menekuni bisnis di dunia internet,biasanya akan muncul kebingunan seperti harus dimulai dari mana ya,atau bagaimana memulainya.
Sebenarnya untuk memulai bisnis internet simple aja.Cuma kadang kitanya aja yang kadang mikirnya agak ruwet.
Untuk memulainya,hanya dengan menjalankan 3 langkah permulaan yang saya yakin sangat bisa dijalankan oleh siapa saja.
Langkah-langkah itu adalah;




  1. Kita harus punya produk untuk kita tawarkan di internet Hal yang mutlak kalo kita ingin berbisnis dimanapun baik di internet maupun di dunia luar,kita harus punya    sebuah produk yang kita tawarkan.Lalu bagaimana caranya kita membuat produk yang bisa kita jual di internet?kalau kamu belum mempunyai produk sendiri,kamu bisa menjualkan produk orang lain (affiliate program) sambil kamu belajar untuk mengenal lebih jauh bisnis internet.
  2. Kita harus punya "tempat" atau "toko" untuk menawarkan produk kitaIstilahnya di dunia bisnis internet ini kita mengenal dengan Web.Di web inilah kita menjual produk yang kita tawarkan.Sudah banyak jasa pembuatan web dengan budget yang tejangkau bila kita tidak mau repot untuk bikin web,seperti di www.shop737.com.Bahkan ada yang menawarkan secara gratis bagaimana langkah-langkah membuat web sederhana,seperti di www.belajarmembuatwebsite.com .Atau kalau kamu milih affiliate program kamu tidak perlu membuat web sendiri,karena sudah disediakan oleh si penyelenggara affiliate program tersebut.Enak kan?
  3. .Lakukan promosi.Ini adalah satu-satunya langkah dari 3 langkah yang dijelaskan yang harus kita kerjakan sendiri.Tapi ngga sesulit yang dibayangkan kok.Seperti halnya Jasa pembuatan web,sekarang juga sudah banyak jasa pemasangan iklan secara otomatis.Jenisnya macam-macam.ada yang menawarkan dengan sekali klik, iklan kita bisa dimuat di ribuan web yang ada di internet seperti di www.autosubmit.web.id,atau juga yang menawarkan program langganan per bulan untuk pemasangan iklan,kaya di ads.iklanhouse.com .Yang menawarkan pemasangan promosi lewat email-pun juga ada.coba kamu kunjungi http://www.goldenway.info/?id=xtradinar .Jadi kita ngga usah repot-repot sendiri masang iklan.


Nah cukup 3 langkah itu aja,kok untuk memulai bisnis internet.
Selamat mencoba ya.

3 komentar:

irvan mengatakan...

dapatkan backlink dari blog PR3 dengan hanya berkomentar di artikel ini http://haribaru08.blogspot.com/2010/12/diskon-gila-disduscom.html
thanks

belajar bisnis mengatakan...

terima kasih infonya mas.
semoga sukses ya.

Someone mengatakan...

Terima kasih informasinya... sangat bermanfaat..

Management revolution