Senin, 02 Agustus 2010

Kena juga gua ama keong racun

Sekarang lagi banyak keong racun!Dimana-mana kita bisa melihat si keong racun.Ini adalah fenomena demam video amatir tentang 2 gadis asal Bandung,yang iseng-iseng merekam dirinya sendiri yang sedang lipsync menyanyikan lagu "Keong racun" yang dibawakan oleh Lissa.Kemudian mereka up-load video tadi ke you-tube,and ......BooooM!!! Fantastic!!....Video tadi jadi "keong racun" di mana-mana.Yang namanya keong racun,kan kalo dah ada satu,ngga lama kemudian jadi ribuan.


Akhirnya mulai datanglah yang namanya ketenaran kepada kedua gadis,Sinta dan Jojo,pemeran lipsync di video tadi.Mulai dari yang namanya tawaran main sinetron,bintang iklan,atau sampul majalah.Coba kamu bayangin,kalo kamu yang ngalamin kejadian itu,asyik banget khan?Gimana ngga asyik,orang jadi tenar.


Kejadian ini menunjukkan kepada kita,seberapa besar kekuatan marketing dari yang namanya internet.Sangat banyak potensi internet yang hingga kini,oleh orang-orang kita,belum disadari .Yang kalo kita bisa manfaatkan dengan benar akan memberi dampak luar biasa.bahkan dalam sisi financial kita sekalipun,seperti yang terjadi dengan 2 gadis tersebut.

Hari ini kebanyakan dari kita,dari hampir semua sisi,adalah bertindak sebagai konsumen.Bukan sebagai produsen.Begitu juga dengan internet,kita hanya sebagai konsumen dari produk yang namanya informasi.Belum banyak di antara kita yang mampu menciptakan sebuah produk informasi.Sayang banget,ya?

Makanya,coba deh belajar dari sekarang tentang bagaimana seluk beluk internet s/d bagaimana menciptakan informasi yang ada didalamnya.kamu bakal kayak si Sinta n Jojo tadi.Lihat aja,padahal mereka ngga bermaksud untuk menjadi terkenal,khan?The internet made it for them!!Apalagi kalo mereka,memang sengaja bermaksud demikan,mereka akan 2x lebih sukses.

Sekarang ini sebenarnya dah banyak tutorial berbentuk e-book mengenai bagaimana kita bisa mempelajari dan memulai mengetahui tentang bagimana memproduksi informasi di dalam internet.Dan ada satu yang paling lengkap dan besar referensinya,yaitu Formula bisnis lewat SMUO-nya.
Formula bisnis dengan SMUO-nya memeberikan informasi mengenai cara-cara dasar mengenai bagaimana memproduksi infomasi di internet.
Cara penyajiannya sangat sistematis dan mudah dimangerti dan dipraktekkan,sekalipun oleh orang yang awam internet.Selain itu disana juga banyak diberikan referensi web yang berhubung dengan isi dari formula bisnis.Yang pastinya sangat dibutuhkan bagi kita,yang niat banget pengen tau.

Udah banyak yang make Formula bisnis dan mereka merasakan manfaatnya.Baik dari makin nambah pengalamannya sampe yang berubah secara drastis kehidupan financialnya gara-gara Formula bisnis.
Apalagi kalo kalian tahu pengalaman pribadi si Pembuat Formula bisnis,Mas Joko susilo.Wah,tambah lagi!(Tambah bingung.......He..he,Tapi ngga ya.)

Ya udah,buat kamu yang pengen banget kaya Sinta Jojo.cepetan deh belajar membuat produk informasi di internet lewat Formula bisnis.Ngga usah takut ngga bisa.Si Jojo aja bisa,Masa kamu ngga bisa.Oke?!

Buat kamu yang mo kenal dulu sama Formula bisnis,tulis alamat email kamu  aja ke sini.Nanti kamu bakal dikasih deh,spesial report dari Mas Joko.Jangan lupa tulis ya.

2 komentar:

Blog Pengembangan Diri | Tips Sukses | Motivasi | Inspirasi | Blogger Tutorial | Download Gratis mengatakan...

linknya sudah saya pasang mas, silahkan di cek ke tkp hehehe :)

Salam Sukses 1%
Arif Gunawan
http://pengembangandiriku.blogspot.com/

Peluang Usaha mengatakan...

Info yang menarik. Kalo boleh ane nambahin satu lagi gan, peluang usaha sampingan secara online yang sedang berkembang pesat, bisnis produk pasutri rekomendasi Boyke Dian Nugraha. silahkan kunjungi (abeprofit.com). Terima Kasih

Management revolution