Minggu, 22 Januari 2012

SADAR BERASURANSI

Apa sih asuransi itu? Sudah pasti banyak orang sudah mengetahuinya.Tetapi UNTUK APA sih asuransi itu,kayaknya kalo itu ditanyakan,masih banyak yang bingung untuk menjawabnya.

Ya, betul....!masih banyak yang bingung.Orang hanya beranggapan bahwa asuransi adalah "uang penggantian" rumah sakit,kecelakaan,meninggal,serta kehilangan.Ngga banyak yang menyadari kalo asuransi sangat dapat dipakai untuk persiapan dana pensiun,persiapan dana pendidikan,pengembangan bisnis,dll.Apakah karna belum mengerti/mau atau belum peduli masyarakat kita tentang hal itu,ngga tau juga.

Perlu dilihat lagi,apakah karna belum mengerti atau tidak peduli.Kalau belum mengerti,memang harus sering diingatkan terus tentang apa itu asuransi.Tapi kalo tidak peduli,wah...kalo itu harus diberantas habis!Berbahaya!!Sama masa depannya kok ngga peduli,....Parah khan...!

Banyak anggapan negatif yang berkembang di masyarakat kita tentang asuransi.Ini bisa terjadi karena mereka belum mengerti apa itu dan untuk apa asuransi itu.Sehingga,walaupun membeli asuransi mereka seperti membeli kucing dalam karung.Ngga ngerti apa yang dibeli.

Sebenarnya asuransi sangat membantu kita merencanakan dan mewujudkan masa depan kita.Bahkan masa depan negara.Bahkan bisa dibilang asuransi berperan besar dalam membentuk generasi yang handal.

Bayangkan seandainya seorang ayah,kepala rumah tangga,tulang punggung sebuah keluarga dengan 1 istri dan 3 orang anak,tiba-tiba terserang penyakit kritis dan membutuhkan biaya yang banyak dalam jumlah yang besar.Bahkan setelah sekian tahun menderita penyakit kritis tadi akhirnya sang kepala keluarga meninggal dunia.Asuransi memberikan kepada keluarga tersebut sebesar 1 milyar rupiah yang dengan uang itu sang istri dan anak-anaknya bisa membuka sebuah toko komputer.Dan pada akhirnya toko komputer itu bisa menghidupi keluarga tersebut.Bayangkan bagaimana keluarga tersebut tanpa asuransi, Bagaimana hidup sang istri dan anak-anaknya?Bagaimana dengan masa depan anak-anaknya?Apakah terpaksa mereka harus mengalami kepahitan hidup karna ditinggal sang suami,sang ayah?

So,jangan lagi ragu untuk berasuransi.Dijamin untung!!
Cat:asuransi hanya untuk orang yang PEDULI DAN SAYANG dengan keluaganya

Management revolution